Rumi Sufi

0
Shams mengajarkan kita: "Mari saya ceritakan tentang kualitas orang-orang surga. Izinkan saya juga memberi tahu Anda tanda-tanda orang-orangnya Dari neraka. Sejak hari Tuhan menciptakan alam semesta ini seperti anak panah yang ditembak dari busur, setiap hari, setiap saat, Dia telah membuka dan menutup pintu. Hal ini terjadi pada kecepatan yang tak terbatas sehingga pikiran seseorang berhenti.

Siapa pun yang Anda lihat yang memiliki temperamen dan wajah yang indah, jika kata-katanya lurus ke depan, jika dia melakukannya dengan hati terbuka dan jika dia berdoa untuk hal-hal yang baik untuk semua orang, sukacita hati berasal dari ucapan orang seperti itu.

Dia membuat Anda melupakan kecemasan dan ketegangan alam semesta ini; Bagian dalam Anda terbuka sedemikian rupa sehingga bahkan jika dia bersumpah padamu, kamu tertawa. Mungkin, saat dia berbicara tentang persatuan. . . Kamu menangis,

Tapi [pada saat itu] kamu merasa
Seratus ribu kegembiraan dan tawa di dalam dirimu.
Orang seperti itu adalah makhluk
Dari surga

Ada juga sejenis orang yang minum darah; Ada kedinginan di wajahnya dan dalam kata-katanya yang hanya membuat Anda cemas. Kata-katanya menolak Anda, bukannya menghangat seperti ucapan manusia yang menyenangkan. Nah, orang seperti itu adalah setan, orang neraka.

Sekarang, siapa pun telah menyadari suatu rahasia berperilaku sesuai..."

Shamz at-Tabrizi qs

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Rumi Sufi Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





Terima kasih telah membaca Manusia Surga | Silahkan share Manusia Surga melalui media sosial. Untuk menyimak posting terbaru silahkan Like Facebook :
| Twitter : | Youtube Channel:
Info :
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Disqus

 
Top