Rumi Sufi

0
Memburu Rumi (Kisah Tentang Pencarian Cinta Sejati)

Novel memikat ini akan membawa khalayak pembaca pada sejarah abad ketiga belas, semasa sang darwis Berputar hidup. Jallaluddin Rumi penyair Islam yang tulisan dan sayir-syairnya sangat universal mampu menembus tembok pemisah perbedaan agama, bangsa dan budaya sampai sekarang.

Rumi adalh pendiri aliran mistis Islam yang mayhur dengan sebutan tarekat Maulawiyah. Tarekat ini menari dengan diringi musik untuk mencapai puncak ekstase kecintaan atau disebut dengan sema. Bagi pengikut tarekat Maulawiyah, musik dan tarian merupakan jalan terbaik menuju penyatuan dengan Sang Kekasih. Musik dan tarian memberinya kenikmatantiada tara yang kadang tak akan pernah dirasakan lagi.

Dalam buku ini pembaca akan merasakan indahnya syair-syair Rumi yang sangat masyhur tersebut. Pembaca akan mendapatkan beberapa informasi tentang sejarah kehidupan para rahib di biara yang mengasingkan diri dari kehidupan duniawi berbeda dengan kehidupan para darwis, tidak pernah mengasingkan diri dari dunia nyata, justru jalan itu menuntun memasuki dunia jauh lebih kedalam lagi dan suci.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Rumi Sufi Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





Terima kasih telah membaca Memburu Rumi (Kisah Tentang Pencarian Cinta Sejati) | Silahkan share Memburu Rumi (Kisah Tentang Pencarian Cinta Sejati) melalui media sosial. Untuk menyimak posting terbaru silahkan Like Facebook :
| Twitter : | Youtube Channel:
Info :
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Disqus

 
Top