Rumi Sufi

0
Fihi Ma Fihi (Inilah Apa Yang Sesungguhnya)


Judul Buku : Fihi Ma Fihi “Inilah Apa Yang Sesungguhnya”

Judul Asli : Discourses of Rumi; Fihi Ma Fihi
Penulis : Jalaluddin Rumi
Penerbit : Risalah Gusti

Tidak dapat dipungkiri sebagai pujangga mistik Islam terbesar, Jalaluddin Rumi (1207-1273) mengomunikasikan sesuatu melalui tulisannya yang telah menarik para pencari spiritual dari hampir setiap agama di dunia ini, hingga ratusan tahun.

Puisi Rumi telah menawan hati para pencari spiritual si seluruh dunia karena kedalaman dan keindahannya. Larik-larik puisinya menyeberang ke seluruh panorama kehidupan, dari kesengsaraan dan pengabdian manusia, sampai keluasan universal rencana tersembunyi Tuhan. Puisinya tampak tak terukur dan tak terbatas.

Rumi juga telah mewariskan kepada kita sebuah manuskrip lain yang tidak begitu dikenal namun memiliki kekuatan luar biasa, kumpulan pelajaran yang diberikan saat pertemuan dengan murid-muridnya; “Inilah Apa Yang Sesungguhnya” (Fihi Ma Fihi) yang merupakan rekaman diskusi-diskusi spiritual yang seringkali mengikuti alunan musik dan tarian…untuk menghidupkan danmembawa pembahasan spiritual kepada berbagai varian manusia. Tidak pada zamannya, tetapi juga amat relevan pada masa kini.

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Rumi Sufi Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





Terima kasih telah membaca Fihi Ma Fihi (Inilah Apa Yang Sesungguhnya) | Silahkan share Fihi Ma Fihi (Inilah Apa Yang Sesungguhnya) melalui media sosial. Untuk menyimak posting terbaru silahkan Like Facebook :
| Twitter : | Youtube Channel:
Info :
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Disqus

 
Top