Rumi Sufi

0

Kita semua diciptakan berdasarkan Citra-Nya, namun kita masing-masing diciptakan berbeda dan unik. Tidak ada dua orang yang sama, Jika Tuhan ingin semua orang sama, Dia akan membuatnya begitu. Oleh karena itu, tidak menghargai perbedaan dan memaksakan pikiran Anda pada orang lain berarti tidak menghargai takdir Allah yang suci.

Hidup adalah pinjaman sementara dan dunia ini tak lain hanya imitasi samar dari kenyataan sejati, Hanya anak-anak yang membuat kesalahan menjadikan mainan sebagai hal yang nyata. Dan belum manusia yang sebenarnya (dewasa) apabila tergila-gila dengan mainan atau merusak mainan lalu  membuangnya ke samping. Dalam kehidupan ini tinggallah yang jauh dari segala macam ekstrimitas, karena mereka akan menghancurkan keseimbangan batin Anda. Sufi tidak pernah ekstrim. Seorang Sufi selalu tetap ringan dan moderat.

(Maulana Syams Tabrizi)

Jangan lupa dukung Mistikus Channel Official Youtube Rumi Sufi Blog dengan cara LIKE, SHARE, SUBSCRIBE:





Terima kasih telah membaca Kita Semua Diciptakan Berdasarkan Citra-Nya | Silahkan share Kita Semua Diciptakan Berdasarkan Citra-Nya melalui media sosial. Untuk menyimak posting terbaru silahkan Like Facebook :
| Twitter : | Youtube Channel:
Info :
Sudah berapa lama Anda menahan rindu untuk berangkat ke Baitullah? Melihat Ka’bah langsung dalam jarak dekat dan berkesempatan berziarah ke makam Rasulullah. Untuk menjawab kerinduan Anda, silahkan klik Instagram | Facebook.

Post a Comment Disqus

 
Top